Rabu, 25 Mei 2016

Bocoran Spesifikasi iPhone 7

Bocoran spesifikasi duet Apple iPhone 7 serta 7 Plus telah beredar banyak. Yang paling baru, iPhone 7 disebutkan semakin besar dengan kemampuan baterai 3100 mAH. 

Bila benar, kemampuan itu melengserkan posisi iPhone 6s Plus sebagai lini iPhone dengan baterai paling mumpuni. Di ketahui, iPhone 6s Plus mengusung baterai 2750 mAH atau 13 % lebih kecil dibanding isu kemampuan baterai iPhone 7. 

Terkecuali baterai yang semakin tangguh, kemampuan penyimpanan internal iPhone 7 juga diduga bertambah. Dari mulanya paling besar 128 GB akan ada versus 256 GB. 

Apple masihlah malas memberi komentar isu ihwal flagship penerus iPhone 6s serta 6s Plus itu, 

Sebagian isu spesifikasi lain yang lebih dahulu mengedar diantaranya : kekuatan waterproof, konektor USB Tipe C, kekuatan pengisian daya nirkabel, konfigurasi dua kamera, monitor AMOLED, serta pemindai sidik jari segera di monitor piranti. 

Walaupun bermacam gosip sudah mengemuka, Apple belum membuka tanggal peluncuran iPhone 7. Sekarang ini Apple disebutkan tengah menyiapkan launching iPhone 7c pada April yang akan datang. 

iPhone 7 masih tetap dalam bentuk prototipe serta pihak Apple juga belum menginformasikan dengan cara resmi tentang rencana yang bakal diusung serta spesifikasi apa sajakah yang bakal jadi keunggulan di iPhone paling baru itu. Bocoran untuk bocoran sudah mengedar serta berdasar sebagian pihak iPhone 7 bakal mengusung rencana yang tidak sama dengan sebagian iPhone pendahulunya. 

Bila bicara haraga, Sekarang ini Apple iPhone 6 di bandrol dengan harga kian lebih 12 juta Rupiah untuk versus paling rendah. Apple iPhone 7 diprediksikan bakal ada pada kisaran harga yang sama untuk versus yang sama serta sampai kini diferensiasi harga didasarkan pada pemakaian memori internal. Dapat di pastikan, pada iPhone 7 memori internel paling rendah yaitu 32 GB serta harga kisaran yang bisa diprediksikan untuk versus paling rendah yaitu sekitar pada 12 - 13 jutaan

Walaupun kehadiran dan tanggal rilis belum dapat diperkirakan secara pasti namun melalui kabar yang beredar smartphone terbaru Apple, iPhone 7, akan ikut meramaikan dunia gadget. Yang menarik dari iPhone 7 salah satunya adalah fitur wireless charging dimana fitur ini akan mempermudah pengisian daya. Selain itu, iPhone 7 dikabarkan akan memiliki varian warna baru, emas dan tembaga yang menjadi pilihan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar